Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tak Senang Perlakuan Media pada Milan

By Arnoldi - Rabu, 11 April 2012 | 16:57 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tampak tak senang dengan perlakuan media massa Italia pada timnya. Menurut pelatih berusia 44 tahun itu, media massa Italia sangat ingin AC Milan gagal meraih Scudetto musim 2011/12.

Kemarahan Allegri itu bersumber dari gencarnya media massa Italia menggangu ketenangan timnya musim ini. Mulai dari mengkritisi penampilan I Rossoneri di beberapa laga, sampai dengan menyebarkan isu pemecatan Allegri usai Milan tumbang 1-3 di leg kedua babak perempat final Liga Champion pada 3 April lalu.

"Kritikan yang dilancarkan pada kami berlebihan. Semua orang seperti menanti kejatuhan kami. Mereka selalu ingin kami kalah, bahkan ketika kami unggul empat poin. Untungnya kami bisa bangkit," ujar mantan pelatih Cagliari itu berang, seperti yang dilansir Football Italia.

Milan sendiri berhasil kembali ke puncak klasmen usai digeser Juventus pada akhir pekan lalu dengan mengalahkan Chievo 1-0, Rabu (11/4) dini hari WIB. Mereka unggul dua poin dari Juve, yang baru akan memainkan laganya pada Kamis (12/4) dini hari WIB.

"Pertandingan ini merupakan laga penting. Kami tidak bermain dengan baik, tapi jika kehilangan poin, mungkin kami akan gagal Scudetto. Kami berhasil meraih hasil positif meski kehilangan banyak pemain karena cedera," pungkas Allegri senang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X