Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalou Yakin Chelsea Bisa Langkahi Arsenal

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 April 2012 | 17:43 WIB
Salomon Kalou
Getty Images
Salomon Kalou

Bomber milik Chelsea, Salomon Kalou, masih memiliki harapan tinggi dalam persaingan Premier League musim 2011/12. Ia yakin timnya bisa mengambil alih posisi Arsenal di urutan ketiga klasemen.

The Blues kini tercecer di urutan keenam klasemen dengan raihan 57 poin. Mereka tertinggal empat poin dari The Gunners.

Jika pasukan Meriam London bisa memenangi partai melawan Wolves pada hari ini, Selasa (11/4), maka jarak kedua tim akan melebar menjadi tujuh poin. Meski demikian, Kalou tetap optimistis.

"Kami harus melupakan hasil seri melawan Fulham dan terus bekerja keras. Sebab, kami masih mungkin mendapatkan tempat ketiga di akhir musim," ucap pemain asal Pantai Gading itu seperti dilansir The Sun.

Chelsea menyisakan delapan pertandingan di liga domestik, sedangkan Arsenal enam. Sebelum kedua tim terlibat bentrok pada 21 April mendatang, London Biru harus melewati tiga partai berat melawan Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X