Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reja Jagokan Juventus untuk Scudetto

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 11 April 2012 | 21:57 WIB
Edy Reja
Getty Images
Edy Reja

32 Serie A di Stadion Juventus, Rabu (11/4). Beberapa jam menjelang laga bergulir, Edy Reja memberi angin segar bagi kubu lawan. Pelatih Lazio itu yakin Juventus akan merebut gelar juara Serie A musim ini.

Saat ini AC Milan berada di puncak klasemen sementara dengan 67 poin, unggul dua poin dari Juventus. Jika Juve mampu mengalahkan Lazio, maka mereka akan kembali mengambilalih puncak klasemen dari Milan.

"Juventus memiliki karakter dan kualitas. Saya kira mereka akan berada di puncak klasemen hingga akhir musim," kata Reja kepada AP, Rabu (11/4).

Peluang Juventus untuk merebut scudetto lebih terbuka dari tim pesaingnya. "Milan memiliki banyak pemain yang cedera jadi mereka tidak punya banyak pilihan pemain pengganti. Sementara Juventus sangat siap karena konsentrasi mereka tidak terpecah dengan kompetisi eropa," tambah Reja.

Meski memuji kekuatan tim lawan, tapi Reja tetap fokus dengan Lazio. Ia berharap musim ini Lazio bisa finis di peringkat ketiga supaya mengamankan jatah tiket ke Liga Champion.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X