Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selecao Mulai Bikin Diego Galau

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 11 April 2012 | 22:22 WIB
Diego Ribas da Cunha
Getty Images
Diego Ribas da Cunha

Meski telah menjadi pemain reguler di Atletico Madrid, tapi tidak membuat Diego Ribas da Cunha merasa tenang. Masa depan Diego bersama tim nasional Brasil justru semakin tidak jelas.

Sejak dipinjamkan dari Wolfsburg ke Atletico pada awal musim ini, Diego langsung menjadi andalan di lini tengah tim. Penampilannya bahkan sangat membantu prestasi Atletico di klasemen sementara La Liga.

Tampil memukau bersama klub telah diwujudkan gelandang berusia 27 tahun itu. Ia kini mengincar posisi skuad timnas Brasil. Terakhir kali, Diego berseragam Selecao pada 2009. Tiga tahun berselang, Diego ingin kembali bermain bagi timnas.

"Saya selalu tertantang untuk kembali ke timnas. Saya telah menjalani musim yang luar biasa bersama Atletico dan saat ini masih fokus. Jika saya mampu bermain bagus seperti ini maka saya memiliki kesempatan untuk dipanggil ke timnas," ucap Diego kepada EFE, Rabu (11/4).

Mantan pemain Juventus itu pernah memperkuat Brasil di Copa Italia 2004 dan 2007 serta merebut gelar juara Amerika Selatan bersama timnas Brasil U-17 pada 2001. Semoga dengan penampilan bagus di La Liga, maka pelatih Brasil, Mano Menezes, bisa menghilangkan kegalauan Diego bersama timnas.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X