Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Akan Tur ke Kuala Lumpur, Bukan Jakarta

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 April 2012 | 02:17 WIB
Arsenal
Scott Heavey/Getty Images
Arsenal

musim. Sayangnya, Robin van Persie dkk. tidak berencana mampir ke Jakarta untuk memuaskan kerinduan para fan setia The Gunners yang tidak sedikit jumlahnya.

Itu akan menjadi kali kedua bagi Arsenal mengunjungi Malaysia sebagai bagian dari rangkaian tur mereka ke Asia. Pasukan Arsene Wenger rencananya akan menjalani pertandingan melawan tim Malaysia pada 24 Juli mendatang. Selain itu, Manchester City juga akan melakukan lawatan ke Beijing pada 27 Juli dan Hong kong pada 29 Juli.

"Semua orang di Malaysia yang berkaitan dengan Arsenal akan kembali sangat bersemangat karena kami akan datang lagi ke Kuala Lumpur setelah kesuksesan kunjungan kami pada 2011 lalu. Kami senang banyak fan setia di Malaysia dan wilayah tetangga akan kembali mempunyai peluang untuk aksi tim secara langsung," kata Ivan Gazidis seperti dikutip dari Sky Sport.

"Kami mempunyai saat yang fantastis di Malaysia tahun lalu dan dapat mengulangnya Juli mendatang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X