Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Sebut Wigan Pantas Menang Atas United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 April 2012 | 05:52 WIB
Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson mengungkapkan kekecewaannya terkait performa buruk yang diperlihatkan para pemainnya saat menelan kekalahan di DW Stadium, Kamis (12/4) dini hari WIB. Dia juga mengakui bahwa Wigan Athletic pantas memenangi pertandingan lantaran tampil lebih baik di lapangan.

Gol yang dicetak Shaun Maloney di babak kedua menjadi malapetaka terbesar bagi United di pertandingan ini. Pasalnya, hingga laga berakhir itu menjadi satu-satu gol yang tercipta, sehingga Wigan berhak atas kemenangan dan memaksa The Red Devils pulang ke kota Manchester tanpa memperoleh satu poin pun.

"Ini merupakan malam yang mengecewakan bagi kami, di babak pertama kami benar-benar berada dalam dominasi Wigan. Saya pikir Wigan bermain lebih baik dan layak untuk menang," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir Sky Sport.

Kekalahan Setan Merah tersebut kembali memberikan harapan bagi pesaing utama mereka Manchester City. Di tempat lain The Citizen sukses memetik poin absolut atas west Bromwich Albion dengan kemenangan telak 4-0. Kedua tim teratas klasemen sementara tersebut sekarang berjarak lima poin. Man. United menengemas 79, sedangkan City 74.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X