Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Tipis, Conte Akui Sempat Cemas

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 13:14 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images Sport
Antonio Conte

asuhnya berhasil menang atas Lazio 2-1, Kamis (12/4) dini hari WIB.

"Tentu saja terdapat rasa cemas dan marah, karena meski kami mendominasi permainan, kami tidak bisa memaksimalkan peluang dan itu terjadi di partai-partai di mana kami meraih hasil imbang. Kami harus terus berbenah dan berkembang. Kemenangan semalam merupakan yang spesial."

I Bianconeri tampaknya harus mengucapkan terima kasih kepada sang legenda hidup mereka, Alessandro Del Piero. Freekick Alex di menit 82 mengunci kemenangan Juventus atas Cristian Ledesma dkk.

"Del Piero, sangat beruntung kami memiliki pemain sepertinya. Ketika lini depan tim Anda buntu, ia lah orang yang dapat memecahkan problem tersebut. Meski saya memintanya turun hanya untuk lima, sepuluh menit atau sepanjang pertandingan, ia selalu mengeluarkan 100 % kemampuannya." 

Ketika ditanya tentang status Del Piero yang belum jelas musim depan, mantan arsitek Siena itu tidak ingin mengganggu fokus tim dan percaya negoisasi perpanjangan kontrak Del Piero bakal terjadi di waktu yang tepat.

"Masih ada waktu untuk mendiskusikan nasib Del Piero ke depan. Saat ini kami hanya ingin fokus melawan Cesena, karena sekarang yang terpenting adalah memulihkan tenaga kami dan bersiap untuk melahap jadwal selanjutnya," seperti dikutip dari Football Italia.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X