Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hattrick CR7 Berkat Rekan Setim

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 13:15 WIB
Cristiano Ronaldo
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo

1 di Stadion Vicente Calderon, Kamis (12/4) dini hari WIB. Dalam laga bertajuk derby kota Madrid ini CR7 menjadi pahlawan kemenangan El Real dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Setelah laga berakhir, Ronaldo mengaku sangat bahagia dapat mencetak hattrick. Karena selain membantu timnya meraih kemenangan ke 26 musim ini di La Liga, tambahan tiga gol yang dilesakkan membuat nama CR7 kembali menempati posisi pencetak gol terbanyak Liga Spanyol hingga jornada 32 dengan torehan 40 gol, unggul satu atas penyerang Barcelona, Lionel Messsi.

Namun, CR7 tidak ingin jumawa. Peraih gelar El Pichichi musim lalu dengan 41 gol ini mengaku hasil positif yang diraihnya tak lepas dari bantuan Kaka dkk. yang terus menciptakan ruang dan umpan-umpan matang bagi dirinya.

"Saya sangat bahagia berhasil mencetak gol dan membuat assist. Kami harus terus menjaga performa ini," ucap Ronaldo dilansir Goal.com.

"Sangat bahagia, tapi tanpa rekan-rekan setim saya tak dapat melakukannnya," tutup pemain yang mencatatkan 88 caps dengan 32 gol bersama tim nasional Portugal ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X