Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Menang, Stramaccioni Incar Posisi Tiga

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 13:38 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images Sport
Andrea Stramaccioni

anak Appiano Gentile mengamankan tiga angka dari Siena di Giuseppe Meazza, Kamis (12/4) dini hari WIB, membuat peluang Inter cukup terbuka.

"Meski kami kebobolan di menit-menit awal, tapi kami berhasil menampilkan karakter kami dan akhirnya bisa membalikkan kedudukan. Ke depan kami harus terus bekerja keras. Tempat ketiga? Kami cukup percaya itu bisa dicapai. Kami tidak memikirkan klasemen lagi, tapi hanya fokus laga demi laga," jelasnya kepada Rai Sport.

Il Biscione sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol cepat Gaetano D'Agostino di menit empat. Selang 36 menit kemudian, Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Diego Milito. Milito kembali menunjukkan tajinya setelah mengoyak jala Gianluca Pegolo di menit 81 lewat titik putih. Dwigol ini membuat adik dari Gabriel Milito itu semakin mengokohkannya sebagai topskorer sementara klub. Jebolan akademi klub Spanyol, Racing Club, itu sudah mengoleksi 18 gol dari 26 penampilan bersama Si Ular.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X