Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karanka Kagumi Ronaldo

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 15:42 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

trick Cristiano Ronaldo tak hanya membuat timnya berhasil membantu Real Madrid menumbangkan Atletico Madrid 4-1 di Vicente Calderon, Kamis (12/4) dini hari WIB, tapi juga membuat asisten pelatih Jose Mourinho, Aitor Karanka, terkagum-kagum.

Torehan tiga gol Ronaldo di pertandingan melawan Atletico itu bisa dikatakan sangat penting. Jika tidak ada tiga gol Ronaldo, bukan tidak mungkin Madrid kembali mendapat hasil imbang. Karena alasan itu pulalah Karanka memuji sosok penyerang asal Portugal tersebut.

"Dia spektakuler, tapi hasil kerja semua oranglah yang membuat perbedaan," puji pria yang belakangan ini selalu menggantikan Jose Mourinho di konferensi pers, seperti yang dilansir Sport.

Selain memuji Ronaldo, Karanka juga tak lupa menyanjung rekan-rekan setim sang penyerang. Menurut Karanka, Madrid telah menunjukkan mental juara, terutama saat skor imbang 1-1 di sisa 30 menit terakhir di pertandingan tersebut.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit, terutama saat kedudukan imbang di sisa 30 menit terakhir pertandingan. Kami telah bermain baik. Semua orang bertaruh tim ini gagal, tapi kami tetap percaya pada diri kami sendiri. Kni semuanya kembali pada jalurnya," pungkas Karanka.

Kemenangan atas Atletico sendiri membuat El Real berhasil menjaga jarak dari kejaran Barca di papan atas klasemen sementara La Liga. Selisih kedua raksasa Liga Spanyol tersebut tetap empat poin karena Madrid kini mengemas 82 poin, sedangkan Barcelona 78 poin.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X