Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Berterima Kasih Pada Del Piero

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 17:21 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

1 untuk kemenangan La Vecchia Signora.

Raihan tiga angka ini sukses menghantarkan Juventus menjadi pimpinan puncak klasemen Serie A menyingkirkan AC Milan. Selisih kedua tim kini menjadi satu angka, mengingat sesaat sebelum laga posisi capolista masih diduduki AC Milan dengan keunggulan satu poin.

Gol krusial yang diciptakan Alex membuat rekan setim, Giorgio Chiellini, merasa harus berterima kasih secara khusus kepada seniornya tersebut.

"Tensi berlangsung tinggi karena hasil imbang dalam laga seperti ini tidak dapat dibayangkan, mengingat kami mendominasi permainan. Kami semua berterima kasih kepada Alex (Del Piero) untuk gol indah yang dicetaknya. Akan tetapi kami harus belajar lebih awal untuk menentukan permainan kami," ujar Chiellini seperti dilansir Goal.com.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X