Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Pecat Direktur Sepak Bolanya

By Arnoldi - Kamis, 12 April 2012 | 17:33 WIB
Damien Comolli
Getty Images
Damien Comolli

Performa buruk Liverpool musim 2011/12 akhirnya memakan korban. Direktur sepak bola Si Merah, Damien Comolli, didepak dari posisinya, Kamis (12/4) waktu setempat.

Di situs resmi Liverpool, Comolli menyatakan ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Sepak Bola Livepool karena alasan keluarga. Namun, kebanyakan media massa Inggris percaya Comoli dipecat pemilik Liverpool, John W. Henry, karena performanya yang buruk sebagai Direktur Sepak Bola The Reds.

"Kami berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Comolli selama ini. Kami berharap yang terbaik untuk masa depannya," ujar John W Henry di liverpoolfc.tv. "Saya merasa merasa bersyukur diberi kesempatan bekerja di Liverpool. Kini saya akan kembali ke Prancis karena alasan keluarga. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Liverpool," sambung Comolli. 

Comolli sendiri bergabung dengan Liverpool pada November 2010 lalu sebagai Direktur Strategi Sepak Bola. Ia kemudian dipromosikan sebagai Direktur Sepak Bola Liverpool pada Maret 2011. Di masa jabatannya, Comolli menjual Fernando Torres ke Chelsea dan mendatangkan beberapa pemain mahal seperti Andy Carroll (35 juta pound), Jordan Henderson (16 juta pound), dan Stewart Downing (20 juta pound) pada awal musim lalu. Sayangnya, tak ada dari satu pemain itu yang dianggap memberi kontribusi positif bagi Si Merah.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X