Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ngebut, Eagles Dilarang Mengemudi Selama 12 Bulan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 12 April 2012 | 19:19 WIB
Chris Eagles
Clint Hughes/Getty Images
Chris Eagles

Gelandang Bolton Wanderers, Chris Eagles, harus berurusan dengan pengadilan akibat dipergoki mengemudi dengan kecepatan tinggi sambil menggunakan telepon genggam. Ini merupakan kali kedua mantan pemain didikan Manchester United itu ditangkap polisi, setelah tahun 2009 lalu diketahui mengemudi tanpa memiliki asuransi.

Eagles ditangkap polisi pada tanggal 7 Juni tahun lalu, setelah mengemudi dengan kecepatan 60km/jam di Princess Parkway, Manchester, yang hanya boleh dilalui dengan kecepatan maksimal 40 km/jam. Parahnya lagi, pemain berusia 26 tahun itu juga ketahuan sedang menggunakan telepon genggam di dalam mobil Bentley Continental miliknya.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu tidak datang ke pengadilan, namun telah mengaku bersalah atas tuduhan dua pelanggaran di atas.

Sebagai hukuman, pemain yang bergabung bersama The Trotters di awal musim ini dilarang mengemudi selama 12 bulan dan mendapat penalti tujuh poin di SIM nya. Selain itu, dia juga diwajibkan membayar denda sebesar 770 pound atau sekitar 11 juta rupiah ke pihak berwajib.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X