Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Targetkan Liga Champion

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 19:19 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

turut dalam lima pertandingan terakhir yang diraih The Magpies bisa dipertahankan, sehingga mampu bersaing dalam memperebutkan posisi aman zona Liga Champion.

"Semangat tim sedang bagus dan kami hanya ingin terus berusaha. Kemenangan sangat penting bagi tim," katanya.

Persaingan di Premier League kini semakin sengit. Hal itu bisa dibuktikan dengan beberapa tim yang masih berusaha menduduki posisi akhir dalam zona Liga Champion mendatang. Semangat untuk tampil dalam Kompetisi Liga Champion tahun 2013, diharapkan mampu memberikan energi tambahan bagi skuad dalam menjalani sisa laga sebanyak lima pertandingan.

"Sekarang kami punya Liga Champion sebagai target dan itu adalah tantangan bagi kami," ungkap mantan pemain Lille tersebut kepada Sky Sports.

Cabaye juga mengatakan persaingan sengit beberapa klub itu bisa terlihat dari raihan poin yang dicapai oleh Tottenham Hotspur. The Magpies dan Spurs sama-sama mengemas 59 poin dari 33 pertandingan.

"Sekarang kami memiliki poin yang sama dengan Tottenham. Sisa lima pertandingan, mengapa tidak?" tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X