Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anelka Rangkap Jabatan di Shenhua

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 12 April 2012 | 19:51 WIB
Nicolas Anelka
goal.com
Nicolas Anelka

Tanggung jawab Nicolas Anelka di klub Super Liga Cina, Shanghai Shenhua, semakin berat. Selain sebagai pemain andalan, Anelka juga kini memiliki jabatan tambahan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Shenhua hanya mampu meraih dua kemenangan. Hasil itu membuat manajemen klub memecat tiga asisten pelatih. Imbas dari pemecatan itu maka staf pelatih klub akan berkurang.

Untuk menemani pelatih jean Tigana dalam melatih tim, Shenhua akhirnya menunjuk Anelka sebagai asisten pelatih tim. Penunjukan itu membuat mantan penyerang Chelsea itu kini menjabat sebagai pemain sekaligus merangkap jabatan pelatih.

"Kami telah memecat sejumlah asisten pelatih, tapi Tigana masih tetap menjadi pelatih kepala tim. Anelka kini juga menjadi pelatih tim," bunyi pernyataan resmi Shenhua seperti dilansir AFP, Kamis (12/4).

Dengan tambahan jabatan itu maka Anelka akan tetap di Shenhua jika ia telah memutuskan untuk pensiun nanti. Anelka akan masuk dalam manajemen klub.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X