Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Love Diragukan Tampil Lawan Clippers

By Oka Akhsan M. - Kamis, 12 April 2012 | 20:06 WIB
Kevin Love
Stephen Dunn/Getty Images
Kevin Love

113, di Pepsi Center Arena, Rabu (11/4), waktu setempat.

Love mengalami cedera setelah tidak sengaja terkena sikut JaVale McGee yang akan melakukan shooting. Pemain yang telah dua kali tampil di all star itu cukup lama tergeletak di lapangan sebelum dibantu berdiri oleh staf medis untuk dibawa ke ruang ganti dan tidak bermain kembali.

Meski tidak terlalu serius, Love harus mengikuti peraturan NBA yang mengharuskan pemain yang terkena gegar otak menjalani pemeriksaan bersama ahli syaraf sebelum diperbolehkan bermain kembali. NBC Sport mengabarkan, pemain berusia 23 tahun itu masih diragukan tampil saat Wolves bertemu Los Angeles Clippers, Kamis (12/4), waktu setempat.

Sejak gelaran all star, Love bermain cemerlang dan menghasilkan banyak poin, termasuk pernah meraih 29 poin di satu pertandingan. Nasib baik memang tidak menaungi Wolves musim ini, mereka harus kehilangan Ricky Rubio dan Luke Ridnour hingga musim ini berakhir.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X