Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Laga Ke Depan Napoli Tanpa Pandev

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 13 April 2012 | 00:15 WIB
Goran Pandev
Giuseppe Bellini/Getty Images
Goran Pandev

3, Kamis (12/4) dini hari WIB. Bukan saja kekalahan yang harus didapat Azzurri pada giornata ke-32, tetapi mereka juga kehilangan Goran Pandev dalam dua laga ke depan.

Ketidakstabilan memperoleh hasil positif sejak pertengahan Maret lalu membuat posisi Napoli di papan klasemen terus merosot. Sekarang mereka harus puas turun ke peringkat enam setelah hanya menuai empat poin dalam lima pertandingan terakhir.

Tiga laga terakhir merupakan puncak keterpurukan pasukan Walter Mazzarri di Serie A. Setelah menderita kekalahan di kandang Juventus dan Lazio, pekan ini mereka kembali kehilangan poin saat menjamu Atalanta.

Seperti yang dilansir Football Italia, Pandev dihukum tidak boleh tampil dalam dua pertandingan Napoli ke depan di Serie A. Keputusan tersebut diambil terkait kartu mereh yang diterimanya saat melakoni pertandingan melawan Atalanta. Selain Pandev, ada dua pemain tim lain yang juga tidak bisa bermain dalam dua laga ke depan, yakni kiper Siena, Gianluca Pegolo, dan Juan Pablo Carrizo, pemain Catania.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X