Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Akan Tangani Timnas Serbia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 13 April 2012 | 03:52 WIB
Sinisa Mihajlovic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Kabar terbaru yang berkembang mengenai Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa dia akan kembali melatih, namun bukan di Serie A. Dia dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi untuk menjadi pelatih tim nasional Serbia.

Mihajlovic merupakan pelatih yang terakhir kali menangani Fiorentina. Akan tetapi, pada November tahun lalu dia tidak lagi menjabat sebagai pelatih setelah mengalami 17 bulan masa sulit di Il Viola. Sebelum itu, mantan asisten pelatih Inter Milan juga pernah berada di bangku cadangan Catania dan Bologna.

Baru-baru ini dia menutup kemungkinan untuk bisa kembali menangani mantan anak asuhnya di Stadion Artemio Franchi. Ternyata, hal tersebut bukan tanpa alasan. Rupanya, sekarang dia tengah dalam proses negosiasi agar menjadi manajer baru di skuad timnas Serbia.

"Kami berniat untuk menunjuk pelatih baru pada akhir April ini dan federasi yakin Mihajlovic merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut," kata Presiden Federasi Sepak Bola Serbia, Tomislav Karadzic seperti dikatakan Sky Sport.

"Kami sudah empat kali bertemu dengan Mihajlovic bulan lalu untuk mendiskusikan hal ini dan hanya beberapa detail kecil yang masih harus diselesaikan. Itu terkait masalah keuangan dan nama-nama para asisten."

Serbia memang tengah mencari sosok pelatih baru untuk mengganti posisi yang ditinggal Vladimir Petrovic sejak gagal membawa timnas Serbia lolos ke putaran final Piala Eropa 2012. Laju mereka harus terhenti di babak kualifikasi lantaran kalah bersaing dengan Italia dan Estonia di penyisihan Grup C.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X