Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Kagumi Tren Positif Juventus

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 13 April 2012 | 09:41 WIB
Massimo Moratti
Julian Finney/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden InterNazionale Milan, Massimo Moratti, mengaku syok dengan tren positif yang diperlihatkan kubu Juventus yang kini menempati pucuk pimpinan klasemen hingga giornata 32.   

Tim yang di arsiteki Antonio Conte itu kerap turun dengan konsentrasi dan determinasi yang tinggi. Hasilnya, Si Nyonya Tua sukses menuai tiga angka penuh dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A.

Pujian pun terlontar dari mulut Moratti melihat kiprah sensasional rivalnya tersebut yang belum pernah menderita kekalahan musim ini.

"Saya mengagumi Juventus, yang tampil hebat saat ini," ucap Moratti di sela-sela peresmian restoran milik dua pemain Inter, Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso, seperti dilansir Goal.com.

"Juventus bermain bagus dan sangat efisien. Mereka berubah menjadi tim yang baru, tak ada yang menyangka hal ini akan terjadi," tambah pria berusia 66 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X