Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benayoun Tak Terburu-Buru Memutuskan Masa Depannya

By Andi Yanianto - Jumat, 13 April 2012 | 11:15 WIB
Yossi Benayoun
Getty Images
Yossi Benayoun

pertandingan The Gunners selanjutnya.

Benayoun telah mengemas empat gol dari 23 penampilan bersama Arsenal di segala ajang. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Manchester City (8/4) dan Wolverhampton Wanderers (11/4), ia selalu dipasang sbagai starting eleven. Bahkan saat mengalahkan Wolves dengan skor 3-0, ia mencetak satu gol kemenangan untuk The Gunners.

Kompetisi Premier League yang menyisakan lima pertandingan, membuat mantan pemain Liverpool ini fokus pada pertandingan sisa The Gunners. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi Arsenal musim ini.

"Saya hanya berkonsentrasi pada lima pertandingan Arsenal. Bukan saat yang tepat untuk membicarakan tentang masa depan saat ini,'' ungkap pemain berkebangsaan Israel tersebut kepada ESPN Star. "Komitmen saya kepada Arsenal 100% untuk musim ini. Setelah musim ini berakhir saya akan kembali ke Chelsea dan bersama-sama memutuskan masa depan."


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X