Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamparini Tak Inginkan Capello

By Andi Yanianto - Jumat, 13 April 2012 | 11:49 WIB
Fabio Capello
Neil Mockford/Getty Images
Fabio Capello

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, telah menjamin bahwa saat ini ia tidak tertarik untuk merekrut Fabio Capello untuk berlabuh ke Renzo Barbera.

Sumber dari Italia menyatakan bahwa mantan manajer timnas Inggris ini sedang mempertimbangkan tawaran klub asal Sisillia itu. Lewat General Manager klub, Christian Panucci, dikabarkan Palermo menginginkan pria 65 tahun ini untuk kembali ke Serie A.

Zamparini meyakinkan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Namun demikian, ia mengakui pimpinan klub akan diambil alih oleh para bangsawan Arab. Untuk itu, ia akan mencoba untuk merayu Capello untuk bergabung bersama tim.

"Capello ke Palermo? Itu hanya kabar yang dibuat-buat oleh surat kabar, mengingat Panucci memang berteman baik dengannya," aku Zamparini kepada Ilsussidiario. "Namun jika orang-arang Arab itu datang, mungkin akan menjadi opsi yang berbeda."

Zamparini memberikan pernyataan yang cukup beralasan mengapa saat ini ia tidak tertarik untuk bekerja sama dengan Capello. Hal tersebut adalah masalah gaji Capello yang menurutnya sangat tidak mungkin akan dipenuhi klub.

"Gaji yang diminta enam kali lipat dari yang mampu kami bayar," katanya.

Capello mengundurkan diri dari timnas Inggris sejak Februari lalu karena berselisih paham dengan FA perihal penunjukkan ban kapten timnas Inggris. Sedangkan saat ini, Palermo berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin di 32 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X