Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ireland Mengaku Fan United Dan Eric Cantona

By Andi Yanianto - Jumat, 13 April 2012 | 12:47 WIB
Stephen Ireland
Getty Images
Stephen Ireland

Memiliki klub dan pemain sepak bola adalah hak setiap manusia. Tak terkecuali dengan gelandang Aston Villa, Stephen Ireland. Ia mengaku dirinya adalah fan berat Manchester United dan Eric Cantona.

Ireland tidak malu mengakui bahwa dirinya adalah pengggemar berat The Red Devils dan Cantona, meskipun dirinya adalah mantan pemain Manchester City.

"Saya adalah penggemar berat Man.United dan Cantona sejak masa kecil. Masa itu adalah saat Man. United dihuni oleh pemain-pemain dengan skill bagus, seperti, Cantona, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan David Beckham, " kata pemain berusia 25 tahun tersebut kepada The Sun.

Bahkan, nomor punggung tujuh yang ia kenakan saat ini adalah karena terinspirasi oleh Cantona.

"Pada masa kecil saya tidak selalu menggunakan nomor tujuh. Tetapi, karena Cantona saya ingin selalu mengenakan nomor tujuh di setiap klub yang saya bela," tambahnya.

Aston villa akan bertandang ke Old Trafford, Minggu (15/4). Ireland pun mengaku sampai saat ini masih merasa gugup saat harus bertanding dengan The Red Devils.

"Sejak saya bergabung di tim junior Man. City saya selalu merasa gugup saat harus bertanding melawan mereka. Rasa itu masih saya rasakan sampai sekarang. Dan saya tidak tahu penyebabnya,'' tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X