Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Kembali Tegaskan Nyaman di City

By Deny Adi Prabowo - Jumat, 13 April 2012 | 14:30 WIB
Sergio Aguero
Clive Brunskill/Getty Images Sport
Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero kembali menegaskan kesetiannya kepada The Citizens. Menurut mantu Diego Maradona itu, ia masih betah di kota Manchester dan belum berpikiran untuk pindah.

Aguero bergabung bersama The Etihad Soldiers musim panas lalu dengan mahar 38 juta pounds atau setara 555 milyar rupiah. Aguero tampaknya tidak terlalu terbebani dengan nilai transfernya. Mantan penyerang Atletico Madrid itu langsung tancap gas dengan mengemas 19 gol dari 29 penampilan bersama The Sky Blues musim ini. Redupnya peluang City menjuarai Premier League membuat Aguero dikabarkan tidak ingin lama-lama di Manchester. Ia pun diberitakan bakal kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid atau Barcelona.

"Kenyataannya adalah saya betah di sini, hubungan saya dengan para pemain dan staff juga baik-baik saja. Saya sedang menikmati karir sepak bola saya. Sebenarnya saya jarang diwawancara, tapi terkadang saya harus membenarkan kabar yang beredar di luar sana. Sayangnya, saya tidak bisa meluruskan semuanya. Jadi saya tegaskan kembali, bahwa saya bahagia bersama Manchester City."

Aguero kembali menjadi aktor kemenangan City atas WBA, Kamis (12/4) lalu. Pria kelahiran kota Quilmes, Argentina itu mengemas dua gol dan memberi assist kepada rekan timnasnya, Carlos Tevez.

"Carlos adalah pemain hebat layaknya Edin (Dzeko) dan Mario (Balotelli). Dia tahu kemana saya bergerak, begitupun saya sebaliknya karena kami sering bermain bersama untuk Argentina. Semoga saja kerja sama kami di lini depan semakin bertambah baik," jelasnya kepada Sky Sport.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X