Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Buka Peluang Tinggalkan Inter

By Arnoldi - Jumat, 13 April 2012 | 15:25 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Douglas Maicon ragu akan masa depannya di Internazionale. Buktinya bek kanan asal Brasil itu membuka peluang dirinya pindah ke klub lain musim 2012/13, setidaknya begitulah menurut agennya, Antonio Caliendo.

Maicon telah lama mengutarakan niatnya untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Bahkan ia sempat beberapa kali melontarkan niatnya untuk pindah klub sejak bursa transfer awal musim 2011/12.

Kini kepindahan Maicon dari Inter itu seolah semakin nyata. Ia masih belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2013 nanti. Sementara itu, Inter seolah-olah juga tak menginginkannya lagi karena masih belum menawarkan perpanjangan kontrak pada sang bek.

"Kami akan menunggu hingga akhir musim. Kami ingin mengadakan pertemuan dengan manajemen Inter untuk mengetahui rencana mereka. Di sisi lain ada beberapa klub yang tertarik pada Maicon, mulai dari Rusia, Prancis seperti PSG, dan Cina," Antonio Caliendo, di Tuttomercatoweb.

Maicon sendiri memulai kiprahnya di Inter sejak 2006 lalu. Selama enam musim kariernya di Inter, Maicon telah menyumbangkan sebelas trofi, termasuk trofi Liga Champion pada musim 2009/10 dan trofi Piala Dunia Klub pada 2010.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X