Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Bersiap Perpanjang Kontrak

By Andi Yanianto - Jumat, 13 April 2012 | 15:20 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

Kontrak bek veteran Barcelona, Carles Puyol, berakhir pada akhir musim 2013. Kubu Barcelona terus membujuk pemain berambut keriwil ini agar tetap merumput di Camp Nou. Gayung bersambut usai pelatih Azulgrana, Josep Guardiola, berbincang langsung dengan Puyol.

Pep mengklaim bahwa produk asli akademi sepakbola Barcelona, La Masia, itu pun masih ingin terus membela Blaugrana.

"Dia (Puyol) berkata ingin terus bermain sampai umur 40. Itu semua bergantung kepada dirinya sendiri. Dengan mentalitas dan komitmen, dia dapat terus bermain sampai badannya bilang berhenti," ucap Pep Guardiola.

Puyol bergabung dengan Barcelona C pada tahun 1996. Hanya berselang tiga tahun pria yang memiliki akun twitter @Carles5Puyol ini promosi ke tim utama Barca.

Meski kerap dilanda cedera musim ini tapi sosok pria berumur 33 tahun ini tetap menjadi pilihan Pep dalam mengawal lini pertahanan Barca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X