Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

STIE Indonesia Pastikan Tiket Pertama Empat Besar

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 13 April 2012 | 15:31 WIB

36.

Anak-anak STIE Indonesia terus memperlihatkan kualitas permainan mereka sekaligus membuktikan mereka masih menjadi tim yang sangat diunggulkan di ajang LA Lights Campus League. Sejak awal laga, tim yang diasuh oleh Muhammad Fajar ini langsung menekan lawannya.

Tekanan yang diberikan STIE Indonesia terlihat jelas sejak kuarter pertama. Hanya memberikan tujuh poin kepada UI di kuarter pertama, STIE Indonesia unggul dengan menciptakan 23 poin. Keunggulan jauh itu pun tetap dipertahankan STIE Indonesia yang menutup kuarter kedua dengan keunggulan 37-13.

Kecemerlangan tim STIE Indonesia berlanjut di kuarter berikutnya. Mengawali paruh kedua gim ini, STIE Indonesia yang sudah unggul jauh tetap tak membiarkan UI bermain leluasa. Membiarkan UI hanya bisa meraih enam poin tambahan, STIE Indonesia terus menerus mencetak angka hingga menutup kuarter ketiga dengan skor 54-19.

UI mulai panas di kuarter terakhir. Tim yang khas dengan warna kuning itu menciptakan beberapa kali three point di awal kuarter keempat. Namun, tak jarang pula bola yang tengah dikuasai pemain UI hilang begitu saja karena steal yang dilakukan oleh STIE Indonesia. Kendati UI mampu membuat catatan 17 poin di kuarter terakhir ini, STIE Indonesia tetap mampu mempertahankan keunggulan dan menutup laga dengan skor 69-36.

Kemenangan ini membuat STIE Indonesia menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke Babak Empat Besar LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta yang akan digelar besok, Sabtu (14/4). STIE Indonesia akan menghadapi pemenang antara STIE Swadaya dan Universitas Tarumanegara, yang saat berita ini diturunkan baru akan bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X