Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Siap Memberi Hadiah Untuk Liverpudlian

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 April 2012 | 15:36 WIB
Jamie Carragher
Michael Regan/Getty Images
Jamie Carragher

Partai semifinal Piala FA akan mempertemukan dua klub asal kota Merseyside, Liverpool dan Everton, di Stadion Wembley, Sabtu (14/4). Bek senior The Reds, Jamie Carragher, mengungkapkan layaknya Derby kedua tim akan bermain ngotot sehingga tak ada yang lebih difavoritkan dalam pertandingan nanti.

Everton datang ke Wembley dengan modal empat kemenangan dari lima laga terkhir, sementara Liverpool kalah tiga kali dari lima pertandingan. Tak diragukan lagi, pasukan David Moyes akan menjadi favorit di pertandingan nanti, namun Carragher mengingatkan bahwa tidak ada tim unggulan ketika dua tim sekota bertemu.

"Everton sedang dalam performa terbaik saat ini. Kemampuan kami sebenarnya setara dan perbincangan mengenai siapa yang lebih diunggulkan sudah tak penting lagi," ujar pemain yang menjabat wakil kapten setelah Seven Gerrard itu seperti dilansir Sky Sports.

"Kami meraih kemenangan penting kala bertemu Blackburn saat dalam performa yang kurang baik. Jadi, bisa saja kali ini kami meraih kemenangan atas Everton," lanjutnya.

Pertandingan nanti bertepatan dengan peringatan 23 tahun tragedi Hillsborough. Carra itu tentu berharap Liverpool bisa memberi hadiah kepada Liverpudlian berupa kemenangan atas sang rival sekota, Everton.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X