Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jones dan Smalling Dukung Scholes Tampil di Euro

By Deny Adi Prabowo - Jumat, 13 April 2012 | 16:04 WIB
Paul Scholes
Bryn Lennon/Getty Images Sport
Paul Scholes

Paul Scholes memang tidak muda lagi, kini gelandang kelahiran Salford, Greater Manchester, Inggris itu sudah menginjak umur 37. Meski begitu, jebolan Class of 1992 ini masih piawai dalam mengolah bola.

Scholes termasuk salah satu pemain yang berjasa membawa United memimpin klasemen sementara Premier League. Meski sempat pensiun, penampilan pemain berjuluk The Ginger Prince ini masih mengundang decak kagum fan dan para pemain The Red Devils, tak terkecuali dua pemain muda Chris Smalling dan Phil Jones. Saking kagumnya dengan pria bertinggi 171 cm itu, duo United itu bahkan sampai menyebut bahwa Scholes masih layak membela panji Saint George Cross di Euro 2012.

"Saya tidak kaget jika Scholes dipanggil ke timnas. Ia melakukan comebacknya dan perhatian semua orang tertuju padanya. Hal itu bisa terjadi pula di timnas," tukas Jones.

"Dia pemain yang unik, bisa mendikte permainan. Sepanjang musim ia menampilkan performa yang baik. Saya yakin pelatih timnas Inggris yang sekarang sangat ingin membawanya ke Piala Eropa," tambah Smalling seperti dikutip Mirror Football.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X