Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Bertekad Bertahan di Giuseppe Meazza

By Arnoldi - Jumat, 13 April 2012 | 18:29 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

Esteban Cambiasso bertekad akan tetap merumput di Internazionale usai musim 2011/12 berakhir.

Cambiasso belakangan ini hangat diberitakan media massa Italia akan hengkang dari Inter akhir musim nanti. Seiring rencanan revitalisasi skuad yang dicanangkan pemilik Inter, Massimo Moratti, baru-baru ini, gelandang berusia 31 tahun itu kabarnya menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Cambiasso mengaku tak cemas. Sebaliknya ia berujar akan terus merumput di Inter sampai kontraknya habis. "Saya akan bertahan di Inter musim depan," kata Cambiaso menjelaskan masa depannya di Inter, seperti yang dilansir Football Italia.

Cambiasso sendiri memulai kiprahnya di Inter sejak 2004 lalu. Ketika itu ia pindah ke I Narazzuri dengan status gratis dari Real Madrid. Selama tujuh musim di Giuseppe Meazza, Cambiasso telah menyumbangkan 15 trofi untuk Si Ular Raksasa, termasuk trofi Liga Champion musim 2009/10.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X