Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

STIE BP Susul STIE Indonesia & UNTAR ke Semifinal

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 13 April 2012 | 18:52 WIB

41 di GOR Rawamangun Jakarta Timur, Jumat (13/4).

Tak berbeda dengan laga sebelumnya antara Universitas UNTAR dan STIE Swadaya, laga ini pun berjalan dengan ketat. Kedua tim kejar mengejar dalam menciptakan poin dan berusaha unggul untuk memastikan diri ke semifinal. Ketatnya pertandingan sejak awal membuat kuarter pertama pun berakhir 15-13 untuk keunggulan Univ. Bakrie.

Kendati tertinggal di akhir kuarter pertama, STIE BP terus berusaha untuk menciptakan poin di kuarter berikutnya. Sambil menahan serangan yang dilancarkan oleh lima pemain Univ. Bakrie, anak-anak STIE BP berhasil unggul di akhir kuarter kedua dengan kedudukan 25-20.

Ketatnya laga membuat pertandingan semakin panas di kuarter ketiga. Beberapa kali kedua tim merasakan situasi kedudukan yang disamakan oleh lawannya. Namun, kuarter yang berjalan seru itu akhirnya dimenangi oleh STIE BP dengan keunggulan setengah bola, 35-34.

Keunggulan setengah bola membuat STIE BP terus waspada dan bermain agresif saat tim lawan berusaha memainkan bola di areanya. Kedua tim terus berusaha mengejar angka untuk memastikan diri lolos ke empat besar. Namun, team foul yang diterima Univ. Bakrie di menit-menit akhir menjadi faktor mereka harus semakin tertinggal. STIE BP pun menang dengan skor 46-41.

STIE BP pun dipastikan menjadi tim ketiga yang akan meramaikan final four LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta. Sebelumnya, STIE Indonesia dan UNTAR sudah terlebih dahulu memastikan diri ke semifinal. Di babak empat besar itu, STIE BP akan bertemu dengan pemenang antara tim Universitas Indonusa Esa Unggul (UEU) dan Universitas Darma Persada (UNSADA) yang baru akan bermain saat berita ini diturunkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X