Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atma Jaya Ikuti UII ke Final

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 April 2012 | 22:53 WIB

Tim putra Universitas Atma Jaya berhak melaju ke babak final LA Lights Campus League regional kota Yogyakarta usai mengalahkan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di semifinal, Jumat (13/4) malam. Di partai puncak, mereka akan menghadapi Universitas Islam Indonesia.

Atma bermain di bawah sorak sorai dan cemoohan suporter UNY. Namun, hal itu tak lantas membuat mental mereka menciut.

Atma justru dapat memulai laga dengan sangat baik. Skuad besutan Andy Yulianto itu langsung unggul jauh 25-8 di akhir kuarter pertama, kemudian mereka melanjutkan dominasinya di kuarter kedua yang berkesudahan 37-23.

Di kuarter ketiga pun, Atma masih terlalu tangguh untuk UNY. Mereka terus meninggalkan sang lawan hingga menutup kuarter tersebut dengan skor 53-36. Hal serupa terjadi di kuarter keempat, di mana Atma akhirnya menang 71-56.

Di pertandingan sebelumnya, tim putra Universitas Islam Indonesia sudah terlebih dahulu memastikan langkah ke final. Kepastian itu mereka dapatkan setelah menang 68-61 atas Universitas Dipenogoro.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X