Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan FIA Disambut Gembira Bahrain

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 13 April 2012 | 23:37 WIB
Sirkuit Internasional Bahrain
Sirkuit Internasional Bahrain

Bahrain menyambut gembira keputusan FIA untuk tetap menggelar balapan Formula 1 di negara mereka. Panitia penyelenggara mengaku siap bekerja maksimal untuk mensukseskan perhelatan GP Bahrain.

“Panitia sirkuit International Bahrain menyambut gembira pernyataan FIA terkait penyelenggaraan Grand Prix Bahrain pekan depan, sekaligus klarifikasi dari pemegang hak siar, menyusul spekulasi baru yang berkembang di media,” ucap rilis resmi dari pihak panitia kepada Eurosport, Jumat (13/4).

Dalam beberapa hari terakhir, muncul desakan agar GP Bahrain dibatalkan. Namun, pada Kamis (12/4), FIA memutuskan bahwa GP Bahrain akan tetap berjalan sesuai kalender yang telah ditetapkan.

“Sejak beberapa pekan atau bulan lalu, pihak BIC sudah menjelaskan bahwa situasi keamaan di Bahrain cukup mendukung untuk menggelar F1," tambah rilis tersebut.

Tahun lalu Bahrain gagal menggelar F1 karena masalah keamanan menyusul maraknya aksi demonstrasi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X