Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Mentahkan Perang Urat Syaraf Mancini

By Husein Noval - Sabtu, 14 April 2012 | 00:18 WIB
Sir Alex Ferguson, tak mau terpangaruh perang urat syaraf Mancini.
Getty Images
Sir Alex Ferguson, tak mau terpangaruh perang urat syaraf Mancini.

Premier League tinggal menyisakan lima pekan. Manchester United saat ini di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Manchester City. Melihat situasi itu, bisa dimaklumi bila terjadi 'perang' diantara kedua tim.

Tengah pekan kemarin City menang 4-0 atas West Brom, sebaliknya Setan Merah takluk di tangan tim papan bawah Wigan Athletic 0-1.

Usai pertandingan, Pelatih The Citizens Roberto Mancini mengatakan kekalahan United serta hasil poisitf timnya takkan mempengaruhi perburuan gelar juara. Bagi Mancio, United hampir pasti akan jadi juara.

Komentar itu tak serta merta diiyakan Fergie. Menurutnya itu hanya perang urat syaraf untuk memecah konsentrasi timnya. Dengan tegas Fergie membantah ucapan Mancio yang menilai United bakal melenggang dengan mudah ke tangga juara.

"Saya pikir dia memilih waktu yang salah untuk bicara seperti itu. Masih ada lima pertandingan sisa," kata Fergie kepada The Sun.

"Anda mengalami kegagalan meraih poin. City dan kami sama-sama punya pengalaman itu. Tapi melihat posisi kami di klasemen beberapa waktu lalu, kami jelas merasa senang dengan fakta yang ada sekarang," lanjutnya.

"Premier League sangat luar biasa, tapi pengalaman akan membantu kami. Ahad nanti (melawan Aston Villa-RED) adalah satu laga yang harus dijalani dengan fokus," pungkasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X