Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atma Jaya Yogyakarta Yakin Bisa Kawinkan Gelar

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 April 2012 | 00:47 WIB
Tim Putri Atma Jaya Yogyakarta
Ade Jayadireja/Bolanews
Tim Putri Atma Jaya Yogyakarta

masing di babak semifinal. Andy Yulianto selaku pelatih, yakin dua tim asuhannya itu mampu mengawinkan gelar juara di partai puncak, Sabtu (14/4).

Dalam babak empat besar yang berlangsung Jumat (13/4) di GOR STIE YPKN, tim putra dan putri Atma sama-sama mengalahkan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk melaju ke final. Bahkan keduanya relatif tak menemui kesulitan di sepanjang laga.

Andy mengatakan bahwa tim putri Atma sangat berpeluang memetik kemenangan saat berjumpa Universitas Dipenogoro di partai final, begitu juga dengan tim putra yang akan menghadapi Universitas Islam Indonesia (UII).

"Kami memang sudah memiliki target untuk mengawinkan gelar sejak tahun lalu. Kalau menurut pribadi, saya yakin tim putri bisa ambil gelar juara, begitu juga dengan tim putra," ucap Andy saat ditemui Bolanews.com.

"Tim putra Atma sudah sering bertemu UII. Di Libama tahun lalu kami ketemu mereka dua kali, di Flexy NBL College juga sempat ketemu sekali. Dari tiga kali pertemuan itu, Atma selalu menang," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X