Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Bertahan, Mancini Peringatkan Balotelli

By Galih Rachdityo - Sabtu, 14 April 2012 | 12:47 WIB
Roberto Mancini dan Mario Balotelli.
David Rogers/Getty Images
Roberto Mancini dan Mario Balotelli.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memperingatkan Mario Balotelli untuk mengubah perilakunya apabila ingin bertahan lama di Eastlands. Penyerang muda Italia tersebut selalu terlibat kontroversi sejak didatangkan dari Internazionale dua tahun lalu, sehingga membuat Mancini frustasi.

Kontroversi terbaru Balotelli adalah sewaktu melanggar Alex Song, dan membuatnya dikenakan kartu merah. Pada laga itu, City menelan kekalahan 1-0 dari Arsenal, dan Mancini pun sempat melontarkan perkataan untuk menjual Balotelli di musim panas. Meski sudah meminta maaf, tapi Mancio memperingatkan Balotelli untuk mengubah perilakunya atau beresiko akan dijual.

"Kami senang, tapi hal itu tidak mengubah situasinya," kata Mancini pada Sky Sports. "Jika ia ingin bertahan, ia harus mengubah pola pikirnya. Saya sudah berbicara banyak dengan Mario mengenai hal tersebut," tegasnya.

"Saya tidak pikir ia dapat bertahan di sini selama 10 tahun bersama-sama dengan saya, karena sangat mustahil. Namun, dalam tempo dua atau tiga tahun lagi, ia berganti manajer atau skuad, sangat penting baginya untuk mengubah perilaku. Ia memiliki banyak kualitas, tapi ia bisa kehilangan semua hal karena perilakunya," tuntas Mancio.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X