Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sigurdsson Berharap Bertahan di Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 April 2012 | 06:07 WIB
Gylfi Sigurdsson
Getty Images
Gylfi Sigurdsson

Gelandang muda dengan talenta besar, Gylfi Sigurdsson ingin bertahan dan meneruskan kariernya dengan Swansea City. Dia berharap klub asal Wales yang berlaga di Premier League tersebut bersedia mengikatnya secara permanen dan melepas kontraknya dengan Hoffenheim.

Saat ini, Sigurdsson masih terikat kontrak dengan Hoffenheim meski dia bermain untuk Swansea. Di Stadion Liberty dia hanya berstatus pemain pinjaman. Kendati demikian, talentanya justru mampu dieksplorasi saat berada di bawah pengarahan pelatih Brendan Rodgers.

Seandainya tidak ada kepastian dari Swansea untuk mematenkan statusnya, dia terpaksa harus kembali ke Jerman pada akhir musim ini. Padahal, berkat Sigurdsson The Swans kini menjelma sebagai salah salah satu pesaing berat di papan tengah Premier League.

Bukan hanya itu, penampilan gemilangnya menjadikan dia sebagai pemain terbaik di tanah Inggris Maret lalu dengan torehan empat golnya. Di partai terakhir Swansea kontra Blackburn Rovers pun dia ikut mencetak gol saat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-0, Ahad (14/4) malam WIB.

"Saya menikmati sepak bola di sini dan selalu saya katakan ini bukan terserah saya. Saya masih terikat kontrak selama beberapa musim dengan Hoffenheim. Saya benar-benar menikmati permainan sendiri di sini dan semoga bisa bertahan di Premier League. Keputusan mengenai apa yang akan terjadi ada di pihak Swansea dan Hoffenheim," uungkap Sigurdsson seperti dilansir TalkSport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X