Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LKG U-14 Putaran Pertama Siap Berakhir

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 15 April 2012 | 13:39 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

pemain yang berusia di bawah 14 tahun.

Pertandingan pekan-15 yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (15/4) pagi WIB, telah memainkan empat laga secara berturut-turut. Ssb Laskar Muda melawan Ssb Cibinong Putra, dan Ssb Tangerang Raya kontra Ssb Putra Melati. Sementara dua partai lainnya mempertemukan Ssb Jakarta North City (JNC) dengan Ssb Rajawali Muda, sementara Ssb Asiop Apacinti bentrok dengan Ssb Gor Ragunan.

Hingga berita ini diturunkan, posisi pucuk klasemen masih diperebutkan dua tim teratas, Ssb Kabomania dan Ssb Villa 2000, yang sampai laga ke-14 telah mengantongi poin sama, 36 angka. Ssb Kabomania akan melawan Ssb Bina Taruna, sementara Ssb villa 2000 bertanding kontra Ssb pelita jaya yang baru digelar pada Minggu (15/4) sore.

Kompetisi LKG musim kompetisi 2012 baru akan ditutup pada 28 Oktober 2012 dengan memainkan total 240 laga. Tahun ini menjadi musim ketiga diselenggarakannya LKG, sejak pertama kali diadakan pada Juli 2010. Nantinya kompetisi usia muda ini diharapkan dapat menjaring insan-insan muda berbakat yang dapat mengisi pos-pos di tim nasional Indonesia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X