Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hill-Wood Anggap Tidak ada Manajer Sebagus Wenger

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 15 April 2012 | 16:23 WIB
Peter Hill-Wood (tengah)
Richard Heathcote/Getty Images Sport
Peter Hill-Wood (tengah)

Wood menginginkan Arsene Wenger kembali memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Menurut pebisnis asal asal Inggris tersebut, tidak ada lagi sosok pas yang dapat mengasuh Robin van Persie cs.

Wenger sendiri memang masih terikat kontrak bersama The Gunners hingga 2014. Namun, manajemen klub berharap pria asal Prancis tersebut bakal bertahan lebih lama dari sisa kontrak. Meski musim ini Arsenal mengawali start buruk akibat inkonsistensi dan badai cedera, akan tetapi Wenger bisa membawa skuad muda Arsenal menempati posisi tiga di klasemen sementara Premier League.

"Bila ia bertahan lebih dari 2014, maka itu akan sempurna. Saya tidak bisa memikirkan orang yang lebih baik darinya untuk mengurus tim. Beberapa kritikus mengatakan bahwa masa jaya Wenger sudah habis, menurut saya itu omong kosong. Buktinya ia bisa mengantarkan kami hingga sejauh ini meski skuad dilanda badai cedera."

"Dia mempunyai skuad muda yang diisi pemain-pemain bertalenta. Dia sedang membuat tim penuh anak muda dengan masa depan yang hebat, dan saya yakin ia akan senang melihat mereka berkembang. Secara pribadi, saya ingin ia bertahan selama ia senang disini. Wenger telah bersama kami selama 14 tahun dan sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Rasanya saya tidak melihat alasan mengapa ia ingin pergi dari sini," ungkap Hill-Wood kepada Sunday Mirror.

Selama menakhodai The Gunners, Wenger telah meraih tiga gelar Premier League, empat piala FA dan sempat membawa Arsenal tidak terkalahkan di 40 laga Premier League.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X