Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hill-Wood Harap Wenger Perpanjang Kontraknya

By Arnoldi - Minggu, 15 April 2012 | 17:52 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Wood, berharap Arsene Wenger mau bertahan di Emirates Stadium. Saking inginnya ia Wenger bertahan, Hill-Wood bahkan mendesak pelatih asal Prancis itu segera memperpanjang kontraknya.

Wenger sebenarnya masih terikat kontrak untuk melatih The Gunners hingga 2014. Namun, kontrak berdurasi dua musim itu dianggap Hill-Wood tidak cukup. Hill-Wood menganggap Wenger adalah sosok penting bagi Si Gudang peluru sehingga ia berharap The Professor mau bekerja di Emirates Stadium lebih lama lagi.

"Akan sangat sempurna jika Wenger bertahan lebih lama lagi dari 2014. Saya tak bisa memikirkan orang yang lebih baik darinya untuk menjalankan tim ini. Selama Wenger bahagia, saya ingin dia tetap di Arsenal. Dia telah 14 tahun bersama kami dan telah melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Hill-Wood di Mirror Football.

Wenger sendiri sempat dikritik banyak orang menyusul performa buruk The Gunners awal musim ini. Bahkan ia hangat diberitakan akan dipecat akibat performa buruk Arsenal tersebut. Namun, pelatih berusia 62 tahun itu bisa membuktikan kalau kritikan semua orang itu salah dengan membawa Robin van Persie cs. bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim 2011/12.

"Kami memulai musim ini dengan buruk karena banyak pemain yang cedera. Namun, beberapa orang berujar kalau Wenger harus pergi. Kini dia telah menunjukkan betapa salahnya orang-orang yang mengkritiknya. Dia membangun tim muda yang punya masa depan cerah dan saya yakin ia akan senang menyaksikan mereka berkembang," pungkas Hill-Wood.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X