Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Tanpa Howard Hingga Akhir Musim Reguler

By Ade Jayadireja - Senin, 16 April 2012 | 07:55 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Orlando Magic dipastikan tampil tanpa diperkuat salah satu pilarnya, Dwight Howard, dalam empat laga terahir musim reguler 2011/12. Pasalnya, si pemain harus istirahat lantaran mengalami cedera punggung.

Howard mengalami cedera saat melakoni partai kontra Cleveland Cavaliers, Minggu (15/4) atau Senin pagi WIB. Pekan lalu ia juga sempat divonis menderita hernia.

Nba.com mengabarkan bahwa Howard harus melewati masa pemulihan hingga 10 hari. Pelatih Magic, Stan Van Gundy, juga mengatakan juara Slamdunk Contest 2008 itu juga akan terus menjalani perawatan agar bisa pulih sebelum babak play-off dimulai.

Di sisi lain, Magic sendiri hampir dipastikan lolos ke babak play-off usai memetik kemenangan atas Cavaliers. Kini mereka bercokol di posisi enam klasemen overall wilayah Timur dengan rekor 34 kali menang dan 25 kali kalah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X