Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Turnamen di Palestina Jadi Pijakan Sebelum AFF

By Deny Adi Prabowo - Senin, 16 April 2012 | 19:09 WIB
Nil Maizar
Bolanews
Nil Maizar

Nakbah di Palestina, 13-24 Mei, berdasarkan rilis itu, timnas senior yang kini dipegang oleh Nil Maizar itu juga akan mengikuti babak Kualifikasi Piala Asia 2015.

Namun tak hanya itu. Pada November nanti, timnas senior juga akan mentas di Piala AFF, ajang bergengsi antar negara Asia Tenggara. "Untuk Piala AFF, kami akan mulai membentuk tim dari invitasi di Palestina. Jadi, sambil pagelaran itu berjalan, kita lihat siapa saja pemain terbaik yang kita miliki," kata Nil kepada wartawan via telepon, Senin (16/4).

Dari 45 pemain yang dipanggil, dengan rincian 9 pemain dari klub luar negeri, 12 pemain ISL, 24 pemain IPL, Nil menyatakan pihaknya akan membawa 23 sampai 25 pemain saja ke Palestina. "Kalau tim yang berkiprah di Palestina itu baik, mereka tinggal kita maksimalkan dan sempurnakan."

"Tapi, pemain yang dipanggil tetap berhak untuk ikut dalam pembentukan timnas karena ada program lain, seperti kualifikasi Piala Asia. Juga, Piala AFF, November nanti," sambung Nil.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X