Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New Orleans Tuan Rumah NBA All-Star 2014

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 April 2012 | 10:23 WIB
New Orleans Hornets
Getty Images
New Orleans Hornets

Star 2014. Adalah kota New Orleans yang dipilih sebagai tuan rumah ajang bergengsi bola basket Amerika Serikat itu.

Keputusan dipilihnya New Orleans sebagai tuan rumah All-Star diumumkan pada Senin (16/4) sore waktu setempat. Pertandingannya sendiri akan berlangsung 16 Februari di New Orleans Arena, kandang Hornets.

Ini akan menjadi kedua kalinya New Orleans menjadi tuan rumah All-Star. Di tahun 2008, kota yang terletak di sebelah Selatan Amerika Serikat itu juga pernah menggelar acara serupa.

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk merayakan dan menampilkan pertandingan NBA selain di New Orleans, sebuah kota yang memiliki tradisi mengadakan acara-acara besar," kata Komisaris NBA, David Stern, seperti dikutip nba.com.

"All-Star 2008 terbukti menjadi pengalaman hebat untuk semua orang yang terlibat, dan kami yakin tahun 2014 akan lebih baik," sambungnya.

Kabar tersebut juga mendapat sambutan hangat dari Walikota New Orleans, Mitch Landrieu. "Kami sangat senang menambahkan NBA All-Star Game 2014 ke dalam daftar acara yang akan diselenggarakan di kota ini," ucapnya.

Sebelum berlangsung di New Orleans, Houston akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah All-Star 2013. Pertandingan akan bergulir di Toyota Center Arena, markas Rockets.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X