Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ISL Jadi Pertimbangan Persib Lepas Pemain

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 April 2012 | 15:31 WIB

Izin yang diajukan PSSI kepada Persib Bandung agar mau melepas tiga pemainnya, belum mendapat respon. Tim berjuluk Maung Bandung itu masih harus membicarakan lebih dulu pemanggilan tersebut sebelum menentukan pelepasan tiga pemainnya, Zulkifli Syukur, M. Nasuha dan M. Ilham untuk mengikuti Training Camp timnas senior di Yogyakarta.

"Kami akan membicarakan dulu dengan semua pengurus. Kami akan rundingkan bagaimana baiknya," kata Umuh kepada wartawan via telepon, Selasa (17/4).

Pembicaraan itu sendiri, sambung Umuh, perlu dilakukan. Dengan masih bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL), pembicaraan itu penting agar Persib tidak kehilangan poin di laga selanjutnya lantaran tak diperkuat tiga pilarnya.

"Artinya, kita juga mau menyesuaikan dengan kompetisi yang sedang berjalan. Takutnya, klub yang lain tidak melepaskan pemainnya. Ini berbahaya," terang Umuh.

Di tabel klasemen ISL, Persib sendiri kini bercokol di tempat ketujuh dengan perolehan poin sebanyak 28. Usai ditekuk Persiba Balikpapan 2-3, selanjutnya Pangeran Biru akan melakoni partai tandang, masing-masing melawan Persela Lamongan di Surajaya, Lamongan, 21 April, dan Arema Indonesia di Kanjuruhan, Malang, 25 April mendatang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X