Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carroll Sudah Tobat Jadi Bad Boy

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 April 2012 | 15:46 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Penyerang tim nasional Inggris, Andy Carroll, mengaku bahwa dirinya sudah mengalami perubahan positif sejak pindah ke Liverpool. Kini ia tidak lagi menjadi pemuda bengal.

Ketika masih membela Newcastle, Carroll sering dikritik karena hobi menenggak minuman keras dan keluyuran hingga pagi. Namun seiring kepindahannya ke The Reds, ia mengaku sudah tobat.

"Saya mengubah gaya hidup setelah datang ke Liverpool. Saya dan kekasih saya sangat senang di sini," ucap mantan punggawa timnas Inggris U-21 itu seperti dikutip Daily Mail.

"Saat pergi berjalan-jalan, mungkin akan ada orang yang berkata pada saya, 'hei, kamu yang mabuk pekan lalu', tapi saya hanya bisa menertawakan hal itu. Sekarang yang saya lakukan hanyalah duduk di rumah dengan kekasih, bersantai dan menonton film. Terkadang bermain Xbox atau menonton televisi," sambungnya.

Carroll mengalami penurunan performa sejak pindah ke Liverpool pada Januari 2011. Akan tetapi, golnya ke gawang Everton pada 14 April lalu seakan menepis semua keraguan. Pasca-mencetak gol krusial itu, ia yakin dirinya akan kembali subur seperti saat masih berseragam Newcastle.

"Saya akan bekerja sekuat tenaga. Saya yakin jika saya dimainkan oleh pelatih, saya akan mencetak gol," tuntas penyerang berusia 23 tahun tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X