Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rene Albert Mungkin Latih Persib

By Galih Rachdityo - Selasa, 17 April 2012 | 16:30 WIB

Setelah Drago Mamic mengundurkan diri, Persib Bandung praktis tak memiliki seorang pelatih kepala. Untuk mendamping tim berjuluk Maung Bandung di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12, sementara waktu manajemen tim sendiri menaikan jabatan Robby Darwis, sang asisten pelatih Persib.

Namun, peran Robby Darwis di tim Persib kemungkinan besar akan kembali ke sediakala. Hal ini akan benar-benar terjadi apabila Persib jadi mendatangkan seorang pelatih di akhir kompetisi ISL, Juli mendatang. Berdasarkan informasi yang beredar, Persib dikabarkan tengah mempertimbangkan nama Robert Rene Albert untuk menjadi nahkoda skuad Persib.

"Tapi, sampai saat ini, belum ada kesepakatan. Rene juga masih melatih klub di luar negeri sampai Agustus. Jika kontraknya habis, tentu perannya bisa diambil. Kita terus berkomunikasi dengan Rene Albert," jelas Umuh Muchtar, Manajer tim Persib kepada wartawan, Selasa (17/4).

Selain Rene, dalam beberapa waktu belakangan ini skuad Persib juga terus dikait-kaitkan dengan beberapa nama pelatih lainnya, seperti Milomir Seslija, Simon McMenemy, dan Ivan Kolev.  "Karena Persib tim besar, maka kami hanya ingin merekrut pelatih yang berkelas," tutup Umuh.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X