Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Patahkan Rumor Tidak Betah di Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 April 2012 | 23:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Claudio Villa/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Gagalnya AC Milan di Liga Champion menimbulkan rumor Zlatan Ibrahimovic mulai merasa tidak kerasan di San Siro. Akan tetapi, spekulasi tersebut langsung di patahkan bomber asal Swedia itu dengan mengatakan bahwa dia sangat nyaman berseragam Hitam Merah.

Ibra adalah sosok pemain kelas wahid yang selalu memperkuat salah satu tim-tim besar Eropa. Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona pernah dibelanya sebelum beralih bersama I Rossoneri sekarang.

Trofi tertinggi Liga Belanda bersama Ajax sudah dia rasakan. Begitu pula gelar Serie A bersama Juventus, Inter, dan Milan. Saat memperkuat Barcelona pun dia langsung memenangi titel La Liga pada musim pertamanya.

Sayangnya, pemain sekelas Ibra belum sekalipun menyicipi gelar Liga Champion. Itu mungkin menjadi satu-satunya alasan mengapa dia kerap berganti klub sejak meninggalkan Ajax.

"Seperti yang telah dikatakan enam bulan lalu bahwa saya senang di sini. Saya memiliki ikatan kontrak, tidak ada pikiran lain, dan bertekad untuk menuntaskan musim ini dengan baik bersama seragam Milan. Setelah itu, mengalihkan fokus untuk membela tim nasional Swedia di Piala Eropa 2012," kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

"Milan telah membuat saya tersenyum lagi dan hasrat untuk bermain. Milan adalah masa depan saya. Dan saya tidak punya alasan untuk berkata sebaliknya. Saya bermain dengan baik karena saya senang di sini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X