Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Masih Perlu Scholes

By Brian Yosef - Rabu, 18 April 2012 | 14:47 WIB
Wayne Rooney-Paul Scholes
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney-Paul Scholes

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, telah mengatakan kepada rekan setimnya, Paul Scholes, untuk bermain lagi musim depan. Rooney dan tim masih memerlukan figur Scholes dalam setiap pertandingan.

Paul Scholes sempat menyatakan bahwa dirinya sudah pensiun sejak akhir musim lalu. Namun pria berusia 37 tahun itu, melakukan surprise come back kala United mendepak Manchester City 3-2 di ajang Piala FA (8/1).

Scholes melanjutkan kiprahnya lagi bersama United dan berhasil merebut puncak klasemen menggeser City. Bersama Scholes, The Red Devils siap menjadi juara Premier League untuk yang ke-20 kalinya.

Tanpa Scholes, United seperti kehilangan figur di permainan lapangan tengah. Karena alasan itulah, Rooney masih memerlukan sosok seorang Scholes.

"Semua orang telah melihat kualitasnya selama bertahun-tahun. Caranya menjaga bola untuk tim, sangatlah fantastis. Dia pemain besar dan penting bagi kami, mudah-mudahan dia akan berada di sini untuk sementara waktu," puji Rooney untuk Scholes, seperti yang dilansir oleh tribalfootball.com.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X