Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Akan Gunakan Boateng Ketimbang Seedorf

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 April 2012 | 15:54 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty images
Massimiliano Allegri

Prince Boateng.

Milan tertinggal satu poin dari Juventus di saat kompetisi Serie A menyisakan enam pertandingan lagi. Allegri ingin Il Diavollo Rosso bermain lebih cepat dan agresif dalam upaya mengejar La Vecchia Signora di puncak klasemen.

"Ini adalah keadaan yang sangat berbeda dengan yang pernah saya gunakan sebelumnya bersama Milan. Dengan Adriano Galliani, kami mencoba untuk mengembangkan banyak situasi dan saya menemukan suasana yang hebat di ruang ganti bersama orang-orang yang ingin kembali ke jalur," kata Allegri seperti yang dikutip oleh football-italia.net.

Allegri menjelaskan alasannya untuk menempatkan Boateng sebagai pengganti Seedorf.

"Pilihan harus dibuat pada momen yang tepat. Dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Boateng, dan Robinho, kami harus mengubah gaya bermain. Saya memilih Boateng karena ia memiliki karakterisitk yang berbeda dengan Seedorf," lanjut mantan pemain Napoli itu.

"Boateng punya kekuatan fisik yang dapat memberikan daya serang lebih besar. Clarence melakukan tugas yang baik tepat pada waktu dibutuhkan, sekarang ia memiliki peran yang lebih luas," jelas Allegri mengenai kemampuan kedua pemainnya.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X