Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Petenis Muda Diundang ke Olimpiade

By Lilianto Apriadi - Rabu, 18 April 2012 | 20:57 WIB
Stephanie Vogt
Flickr
Stephanie Vogt

12 Agustus mendatang. Tapi sekitar tiga bulan menjelang pesta pembukaan, cabang tenis telah memastikan dua kontestan. Stephanie Vogt dan Veronica Cepede Royg telah menjadi dua petenis pertama yang akan tampil di cabang tenis Olimpiade.

Stephanie Vogt merupakan petenis muda Liechtenstein, sedangkan Veronica Cepede Royg adalah bintang masa depan Paraguay. Keduanya akan tampil di nomor tunggal dalam pertandingan tenis yang akan diadakan di All England Club, tempat berlangsung turnamen Wimbledon. 

Menurut berita yang dirilis AP, Rabu (18/4), kehadiran Vogt dan Royg di London 2012 atas undangan Federasi Tenis Internasional (ITF), Komite Olimpiade Internasional (IOC), dan Komite Nasional Olimpiade. Untuk kedua kalinya Vogt tampil di tenis Olimpiade dan ia telah memperkuat tim Piala Fed Liechtenstein. Petenis berusia 22 tahun itu saat ini berada di peringkat 256 WTA.

Sementara itu, tampil di Olimpiade merupakan pengalaman pertama bagi Royg. Sebelumnya petenis berusia 20 tahun itu telah tampil di Olimpiade Remaja yang berlangsung di Singapura pada 2010 serta kini berada di peringkat 212 dunia.

Cabang tenis Olimpiade 2012 akan bergulir pada 28 Juli hingga 5 Agustus.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X