Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Cepat Persija Hancurkan Motivasi PSAP

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 18 April 2012 | 20:46 WIB

1 di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (18/4) sore WIB. Pertama, gol yang diciptakan Pedro Javier melalui solo run ketika laga baru berjalan 20 detik. Kedua, saat Bambang Pamungkas sukses menceploskan si kulit bundar berkat assist dari Ramdani Lestaluhu di menit ke-46.    

Pelatih PSAP Sigli, Arman SH, mengakui motivasi anak asuhnya hancur lantaran dua gol tersebut. Belum lagi kualitas permainan yang diperlihatkan Sekou Camara dkk pada laga tersebut pun berada satu level di bawah tim Macan Kemayoran.

Semangat pantang menyerah yang kerap diperlihatkan PSAP seolah tenggelam. Kerja sama antar lini tidak terbangun, bahkan penyerang PSAP, Sekou Camara, terlihat seperti bermain sendirian.

Padahal pada pertemuan pertama di stadion Kuta Asan, Sigli, Maret lalu, PSAP sukses meraih poin penuh berkat gol tunggal Feri Komul melalui titik putih.

"Kami kalah kelas. Terus terang penampilan kami juga di bawah performa biasanya," ucap Arman dalam konferensi pers sesaat setelah laga.

"Kami kehilangan senjata utama kami, motivasi dan fanatisme bermain. Ini terjadi karena dua gol cepat Pedro Javier dan Bambang Pamungkas di babak pertama dan kedua," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X